SILAKAN DOWNLOAD LAGU KLIK DI BAWAH,SEMUA LAGU ADA !!!!!!!!

RAMALAN JODOH

Wednesday, June 2, 2010

CARA MEMANGGIL JIN

Memanggil Jin

Jika kalimat "Memanggil Jin" mungkin sering Anda dengar, tapi kalau mengalami sendiri belum tentu pernah, benar?. Didalam tulisan ini saya mencoba menceritakan bagaimana rasa dan suasana saat memanggil Jin yang dari dunia lain masuk ke dunia manusia.
Untuk niat memanggil Jin tentunya tidak sembarangan dan harus ada tujuan dan untuk maksud apa memanggilnya, dan dalam kasus ini saya bersama teman hanya ingin berkonsultasi saja tentang kesehatan atau sejenisnya. Setelah niat untuk memanggil kami sudah bulat maka saya memanggil keponakan untuk bersedia memanggil Jin.

Untuk dapat melakukan ritual pemanggilan tidak memerlukan sesajen atau lain sebagainya, hanya diperlukan sebuah kamar atau ruangan yang cukup gelap hingga tidak ada sinar sama sekali (sebab dilakukan siang hari) bahkan untuk melihat teman yang duduk disamping sayapun tidak terlihat. Bagi Anda yang mempunyai lemah jantung ada baik tidak mengikuti hal-hal yang seperti ini, karena perlu mental yang cukup kuat untuk merasakan suasana saat pemanggilan.
Setelah kami semua mengambil posisi duduk dilantai maka keponakan saya tersebut mulai melakukan "doa-doa" untuk memanggil Jin yang dimaksud, dan tentunya hal ini cukup menegangkan bagi kami semua karena tidak tahu apa yang terjadi, belum lagi ditambah dengan suasana sunyi dan gelap gulita.

Berselang sekitar 1 menit mulai terdengar suara gaduh diatas plafon ruangan layaknya seperti ada 5 ekor tikus yang berlari-lari diatas sana. Dan tiba-tiba terdengar seperti suara benda jatuh 2 meter di depan Anda yang beratnya mungkin mencapai 100Kg dari ketinggian 10 meter. BRUAKK!! getarannya ini cukup menggetarkan seluruh tubuh kami yang sedang duduk dilantai dan tak lama kemudian keponakan sayapun mulai menyapa Jin yang sudah datang dan berbicara maksud dan tujuannya memanggilnya ke alam dunia manusia.

Apakah terlihat wujudnya?, tentu saja tidak karena suasana yang sangat gelap. Apakah terdengar suaranya saat dia berbicara?, ya. Tetapi untuk manusia seperti kita cukup sulit untuk menangkap pembicaraannya, karena suara jin tersebut terdengar seperti seekor nyamuk yang berputar-putar ditelinga kita. Jika belum terbiasa atau pertama kali mendengar rasanya tidak akan mengerti, baik itu Jin perempuan maupun laki-laki bahkan Jin perempuan lebih sulit.

Setelah konsultasi dengan bantuan terjemahan melalui keponakan saya tersebut selesai (sebenarnya bahasa yang digunakan bahasa Indonesia juga), tidak ada dalam 1 menit kami sudah dapat membuka pintu ruangan. Huh.. rasanya benar-benar bebas dari ketegangan selama berada didalam ruangan tersebut.
Ingin coba memanggil Jin kembali?.

No comments:

Post a Comment